DjieSoft, All About Source Code


This is about programming, information technology, computers, source code, program, application and more ...
_______________________________________________________________________________{FOR EDUCATION}
Search in djiesoft

Search with Google

1.Banyak Web/Blog Lain Yang Meng-COPY Sebagian/Seluruh Content/Isi Blog DJIESOFT. BE CAREFUL !!!
2.Beberapa LINK DJIESOFT ada yang Broken karena TUSFILES menghapus file yang sudah lama/expired (1 Year).
3.Please report broken link to be re-Uploaded !

Selasa, 01 Mei 2012

Download Contoh Program VB6 Perhotelan (Pengelolaan Hotel)

Contoh program perhotelan ini berfungsi untuk mengolah data hotel dari mulai pendaftaran orang yang akan menginap, check in sampai checkout. Program ini menggunakan database Microsoft Access dan reportnya menggunakan Active Report 2. Anda dapat terus mengembangkan program ini lebih jauh lagi agar fitur fitur nya lebih sempurna dengan tidak menghilangkan nama asli pembuat program.
 All Links Updated on 2013-12-11 (yy-mm-dd) !
Download full source project

Tags:
contoh program visual basic, download program perhotelan vb, free perhotelan program download, download perhotelan program, program perhotelan dari visual basic, download program perhotelan free, download program perhotelan gratis, gratis download program perhotelan , program perhotelan free, free program perhotelan , download aplikasi perhotelan lengkap, download program perhotelan lengkap,source code program perhotelan

Related Post:

21 komentar:

  1. programnya bagus2 bos..
    sangat membantu untuk belajar..
    thanks bos..

    ijin download ya..
    hehehhehehehhehe.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama sama,, selamat belajar ya! hehehe

      Hapus
  2. sangat membantu sekali,,,
    sayangnya ada masalah y mas...

    mohon dikirim y mas ke email saya, buat dijadiin referensi buat program...

    ini alamat email saya...
    tiara_p3ac3@yahoo.co.id

    terima kasih banyak banyak mas sebelumnya....
    saya tunggu dan sangat mengharapkan ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. baiklah saya kirim langsung ke emailnya ya
      .. semoga bermanfaat..
      silahkan cek

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  4. mas, tolong kirim ke email saya ya

    macta_jniuzz@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang tidak bisa di download ya..
      link nya masih aktif ko..

      Hapus
  5. mas pandji saya sudah coba donlot dari link yang mas kasih tapi malah di anggap virus.. :'(
    bisa minta tolong kirim ke email saya mas, materi ini saya butuhkan untuk pembelajaran...terimakasih jika bersedia membantu..maaf mas kalo ngerepotin.. :D

    email saya : sammy.situmorang@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bukan virus,
      coba mas baca dulu cara download nya
      http://djiesoft.blogspot.com/p/read-me.html

      Hapus
    2. oke mas saya coba dulu yahh..

      Hapus
    3. sudah berhasil saya download mas, dan sudah saya ekstrak dengan 7z, tapi project tidak bisa jalan, itu kenapa yah??
      mohon maaf jika banyak bertanya, saya masih pemula mas.. :D

      Hapus
    4. baca readme.txt nya
      project diatas membutuhkan acive report, bisa download dulu di blog ini

      Hapus
  6. Mas Bro program hotelnya pas mau di open muncul pesan error during load.refer to c:\Aplikasi_Pengelolaan_Hotel_vb6\Aplikasi_pengelolaan\hotel\report\rRoom.log for detail
    ada masalah dimana ya.
    Terima kasih mas bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca readme nya..
      pastikan komponennya / ocx di registrasi dulu

      Hapus
    2. sudah diregistrasi pakai install for win xp.bat tetapi pas di dllregisterserver in flash.ocx failed return code was:0x8002801c

      Hapus
    3. bukan pake win xp ya..
      pake win apa ?

      Hapus
    4. betul sekali bro, xp sp 2. Maaf telat balas

      Hapus
    5. win xp sp 2 tahun 2002. apakah saya harus reinstall ulang win xpnya. terima kasih

      Hapus
    6. hmm coba di clean dulu windows nya oake CCCleaner atau TuneUpUtilitites

      Hapus
  7. Mas panji tolong kirimin ke email saya ya
    fikriahmad.crex@gmail.com
    sebelumnya terimakasih

    BalasHapus